Peluang Bisnis Makanan Ayam Bakar Modal Hanya 2 Jutaan

Walau banyak pesaing, bisnis waralaba makanan modal kecil dari bahan ayam masih memiliki prospek keuntungan yang besar. Hal ini telah dibuktikan oleh Asmi Ramadhan. Dengan pengalaman cari duit halal dari usaha chicken Sogil hinggga memiliki 70 cabang, saat ini pengusaha muda asal Tangerang tersebut mulai mengembangkan usaha reseller makanan dengan membangun usaha ayam bakar Jon-Gil. Selain bisa memperoleh omzet 10 juta sehari, ayam bakar yang sudah memiliki 4 cabang ini juga menawarkan kerja sama franchise tanpa modal besar yang amat menjanjikan.

Banyaknya pengalaman bangkrut dalam menjalankan usaha bisnis kreatif menjadi berkah tersendiri buat Asmi Ramadhan. Dari pengalaman 10 kali bangkrut dalam membangun aneka jenis peluang usaha makanan dengan modal kecil seperti Mie Ayam, Es Bubble, Sop Buah hingga Siomay telah membuatnya banyak belajar tentang bagaimana menghasilkan uang halal.

Hasilnya, di bisnis makanan ringan modal kecil yang ke 11 yaitu Fried Chicken Sogil, pengusaha muda dari Tangerang ini sudah mulai bisa menemukan cara memulai usaha baru dengan modal kecil lebih baik. Bukan hanya bisa mendapatkan omzet ratusan juta dalam satu bulan, Chicken Sogil yang dirintis sejak 2011 ini sudah memiliki 70 cabang yang tersebar di Jabodetabek.

Melihat banyaknya pesaing di franchise bisnis makanan berbahan ayam ternyata tak membuat pemuda 29 tahun ini kuatir menghadapi persaingan. Malahan dengan ide kreatifnya, Asmi membuat produk dari bahan ayam yang berbeda dari yang sudah ada di pasaran.

Dengan memakai ide ayam bakar oven, Asmi menambah semakin “panas”nya persaingan usaha makanan kecil yang menguntungkan dengan bahan ayam tersebut. Ayam bakar Jon-Gil yang dikembangkan belum genap setahun itu, menawarkan banyak kelebihan untuk para penggemar makanan dengan lauk ayam.

Peluang Bisnis Makanan Ayam Bakar Modal Hanya 2 Jutaan

Mulai dari cara pengolahan yang memakai oven tanpa arang dan dipadu dengan minyak rendah lemak, membuat ayam yang dihasilkan lebih sehat dan aman. Dengan ide cara memasak seperti ini, Asmi ingin ide peluang usaha modal kecil itu lebih dikenal masyarakat dari kalangan menengah ke bawah bisa merasakan kenikmatannya.

Kelebihan lain yang ditawarkannya ialah proses pembakaran dengan oven yang bisa dilihat secara langsung oleh konsumen, juga sambal joni (jontor nikmat) yang kepedasannya menggugah selera hingga penawaran harga lebih murah merupakan daya tarik usaha makanan miliknya.

Dengan berbagai macam kelebihan itu, maka tidak heran jika resto kecil ayam bakar oven yang dibuka mulai jam 10 pagi sampai 10 malam ini tak pernah sepi oleh pembeli. Hal itu bisa dibuktikan dengan pencapaian omzet usaha yang terus mengalami kenaikan dari awal hanya 2 juta, saat ini sudah bisa menembus angka 10 jutaan setiap hari. Bahkan beberapa cabang yang baru mencoba peluang usaha sampingan dengan modal kecil ini selama 2 bulan, sudah bisa mendapatkan omzet 5 juta per harinya.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang peluang usaha yang menguntungkan dengan modal kecil dengan bahan ayam ini, maka silahkan menghubungi Ayam Bakar Jon-Gil, jl. Kav. Perkebunan Raya nomer 1 W, Palem Semi Karawaci, telpon 021 5576 6227 atau 0888 6159 549, website www.jon-gil.com, Tangerang.

[Baca juga: Peluang Bisnis Online Terbukti Membayar]