Bisnis Franchise Makanan Beku Modal Murah Dibawah 2 Juta

Salah satu cara bagaimana menghasilkan uang adalah dengan usaha makanan beku karena jenis bisnis waralaba makanan modal kecil yang menguntungkan ini sangat digemari oleh masyarakat dari segala usia. Gaya hidup masyarakat di perkotaan yang serba praktis akibat tuntutan kehidupan atau rutinitas sehari-hari yg mengharuskan mereka harus pandai membagi waktu antara pekerjaan dan aktivitas di rumah termasuk dalam hal menyiapkan makanan sehari-hari.

Berdasarkan realitas inilah, maka peluang mendapatkan uang dari bisnis makanan beku masih sangat bagus dan menguntungkan untuk jangka panjang. Apalagi makanan beku bukanlah termasuk produk musiman yang hanya laris di waktu tertentu sehingga produk makanan cepat saji seperti ini bisa dibilang sebagai kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat, terutama di kota-kota besar.

Di kesempatan saat ini, kami ingin membagikan informasi sebuah bisnis waralaba murah dibawah 2 juta yang berkaitan dengan makanan beku cepat saji yaitu makanan beku Krauuk yang sudah beroperasi sejak akhir Desember 2009. Dengan naungan badan usaha berbentuk CV, CV. Kraukk Indonesia menawarkan kerja sama kemitraan bisnis waralaba makanan modal kecil untuk ibu rumah tangga yang ingin mencoba menjalankan bisnis dengan modal murah di rumah.

waralaba murah dibawah 2 Juta
DOK. www.krauuk.com

Krauuk Frozen Food – Bisnis Waralaba Murah Dibawah 2 Juta


Yudhi Dwinanto adalah pemilik merek dagang makanan beku cepat saji yang diberi nama Krauuk. Melihat prospek bisnis makanan kecil berupa frozen food yang memiliki peluang besar untuk bisa bertahan dan berkembang di waktu mendatang, maka dia membuka peluang kemitraan usaha buat siapa saja yang memiliki bisnis sendiri.

Usaha makanan beku ini sudah ditekuninya sejak tahun 2009 sampai sekarang dan kini sudah ada 20 distributor serta 200an reseller yang aktif sampai saat ini.
Bermacam produk makanan beku merek Krauuk yang bisa dijual antara lain:
  • Bahan Cumi ada 2 produk: Drumstick Cumi dan Cumi Tempura.
  • Bahan Udang: Shrimp Roll, Udang Tempura, Nugget Udang, Breaded Shrimp Butterfly, Tail on Shrimp, Pastel Udang, Breaded Shrimp Torpedo.
  • Bahan Kepiting dengan produk Nugget Kepiting.
  • Bahan Ikan memiliki produk Bandeng Pepes, Bandeng Asap, Samosa, Kaki Naga, Tempura Ikan, Baksi Seafood, Bandeng Otak-otak, Drumstick Ikan.
  • Produk Snack antara lain Cocktail Samosa, Chicken Moneybag, Martabak Seafood, Springroll, Money Bag, Kekian, Siomay.
  • Bahan Ayam: Nugget Ayam Original, Egg Chicken Roll, Ekkado, Breaded Chicken, Spicy Wings, Ayam Tempura.   
Sebenarnya untuk menjadi mitra dari CV. Krauuk Indonesia tidaklah sulit atau tidak membutuhkan modal besar karena hanya dengan modal 300 ribu saja maka Anda sudah dapat menjalankan bisnis waralaba murah meriah ini. Sistem usaha kemitraan yang ditawarkan dengan modal 300 ribu itu adalah dengan cara menjadi dropshipper.

Dropshipper adalah sebuah sistem bisnis dimana kita menjual sesuatu tanpa harus melakukan stok barang di rumah. Yang perlu dilakukan ketika menjalankan usaha dropshipper ialah mencari pembeli yang bisa dilakukan secara online melalui Facebook, Twitter, pasang iklan online, website dan sebagainya.

Saat ada order dari pembeli maka kita hanya perlu konfirmasi kepada pihak penyedia dropship bersangkutan untuk segera melakukan pengiriman barang ke alamat pembeli sehingga kita tak perlu bersusah payah mengirim produk ybs sendiri karena itu adalah tugas dropshipper (atau pemilik produk).

Disamping menjadi mitra dropship yang hanya butuh modal 300 ribu tadi, para mitra juga dapat memilih cara kemitraan lain yaitu sistem distributor makanan beku murah dengan modal awal sekitar 1 – 2 juta. Sebuah peluang usaha yang murah sekaligus menguntungkan karena dengan modal segitu masih ditambah dengan adanya diskon yang menarik.

Jika berminat untuk mengembangkan usaha jual makanan frozen dengan sistem bisnis waralaba makanan modal kecil dibawah 2 Juta seperti ini, maka silahkan langsung menghubungi waralaba yang paling menguntungkan Kraukk Indonesia, Jl. Kostrad Raya No. 1 Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, email: kontak@kraukk.com | telepon (021) 7155 9993 / 0818 489 767.