Bisnis Menguntungkan Omzet 500 Juta Sebulan Langganan Artis Ibukota

Usaha rumahan dengan modal kecil untung besar ini tentu akan membuat pembaca atau terutama para ibu rumah tangga akan merasa tertarik oleh sebab sangat familiar dengan kebutuhan kaum wanita. Cara memulai usaha baru dengan modal kecil atau cara menjalankan usaha kecil tapi untung besar memang bukanlah pekerjaan mudah buat semua orang apalagi jika dia sebelumnya tidak memiliki latar belakang sebagai seorang pengusaha walau hanya dengan modal kecil sekalipun.

Alhasil, tidak sedikit ibu rumah tangga, karyawan atau mahasiswa merasa kesulitan atau bingung mencari bisnis paling menguntungkan dengan modal kecil untuk bisa cari duit halal di rumah. Nah, pada kesempatan sekarang, kami ingin berbagi info usaha baru seputar kesuksesan seorang wanita atau ibu rumah tangga yang berhasil menjalankan peluang usaha sampingan tanpa modal besar menjadi sebuah bisnis modern dan sangat menguntungkan dimana semuanya berawal dari sebuah GARASI RUMAH!

Tips Cari Uang Buat Pemula

Apakah Anda kesulitan mencari peluang bisnis tanpa modal besar? Tak punya pengalaman usaha sebelumnya atau bahkan belum pernah bekerja? Ataukah malah sama sekali belum tahu cara mudah berbisnis dengan modal kecil dan tak memiliki ketrampilan apapun yang dapat dijadikan tumpuan mencari uang?

Sederet pertanyaan tersebut seringkali kita dengar atau malah mungkin diri kita sendiri yang mengalaminya sehingga sepertinya mencari peluang bisnis tanpa modal besar adalah hal mustahil untuk dilakukan. Pendek kata, seolah tak ada sesuatu pun bisa dilakukan untuk mendapatkan info usaha baru yang menguntungkan.

Bisnis Menguntungkan Omzet 500 Juta Sebulan Langganan Artis Ibukota

Sebenarnya, sebuah ide usaha yang menguntungkan dapat mulai dicari dari kegemaran atau hobi sehari-hari, atau membaca peluang usaha apa yang paling dicari masyarakat saat ini atau berbekal pengalaman kerja di tempat pekerjaan sebelumnya dapat dijadikan sumber untuk menemukan ide usaha sendiri. Paling tidak inilah yang dilakukan oleh Ratih Dewanti yang cukup jeli melihat kebutuhan para wanita terutama dalam bidang kesehatan atau kecantikan. Ratih paham benar bahwa naluri seorang wanita pasti selalu ingin tampil cantik dan mempesona, terutama juga dalam hal pengendalian masalah berat badan. Semua wanita takut dikatakan,”Kok, kamu sekarang jadi agak gendut, sih?”

Ide mengendalikan berat badan inilah sebuah gagasan cemerlang karena memang hampir seluruh kaum perempuan ingin tampil lebih percaya diri dengan tidak “pamer” kelebihan berat badan. Banyak usaha dilakukan oleh ibu rumah tangga untuk mengurangi berat badan dengan melakukan diet, berolah raga, operasi sedot lemak dan sebagainya. Namun, apa yang dilakukan oleh Ratih agak sedikit berbeda metodenya dengan pengobatan modern saat ini, karena dia menemuni peluang usaha rumahan menjadi seorang ahli totok perut dimana cara ini lebih aman dan ampuh untuk menurunkan atau mengendalikan berat badan secara aman.

Cara Bisnis Sukses Yang Berawal Dari Garasi Rumah Sampai Menjadi Langganan Para Artis Ibuktota


Ratih Dewanti mulai tertarik untuk menekuni usaha di bidang kesehatan terutama buat wanita agar tampil lebih cantik berawal dari kegemarannya melakukan perawatan di rumah kecantikan atau SPA. Kebiasaan tersebut telah membuatnya menemukan sebuah ide usaha yang menguntungkan untuk mencoba membuka usaha perawatan kecantikan dengan metode totok perut. Dia menyadari sepenuhnya, bahwa pasar perawatan kecantikan sangatlah besar potensinya namun jika disuruh bersaing dengan salon kecantikan modern maka tentu saja akan sangat berat persaingannya.

Oleh karena itu, Ratih mencari ide terobosan atau alternatif untuk berbisnis di bidang kecantikan. Dia juga berusaha untuk belajar ilmu pernapasan karena metode totok perut berkaitan dengan tenaga dalam sehingga jika mau menguasainya maka harus belajar dari awal. Dan uniknya, untuk meminimalkan modal awal yang besar maka Ratih merenovasi garasi mobilnya buat ruang prakteknya, sebuah ide sederhana namun sangat menguntungkan karena sangat menghemat modal awal daripada harus sewa tempat disamping itu sangat beresiko karena usaha tersebut belum dikenal oleh masyarakat luas.

Tingkat keberhasilan pengendalian (penurunan) berat badan para pelanggannya sangatlah memuaskan dan berita tersebut cepat tersebar karena promosi dari mulut ke mulut oleh pelanggan yg merasa puas dengan hasil yang diperoleh daripada misalnya dengan metode sedot lemak yang menyakitkan. Alhasil, usaha Ratih yang dimulai sejak 1 Oktober 2008 tersebut dari bekas garasi mobil tersebut telah berkembang menjadi usaha menguntungkan plus layanan SPA di tempat itu juga sangat diminati para pelanggannya.

Salah satu kalimat promosi dari usaha totok perut ini adalah “Solusi alternatif bagi mereka yang menginginkan tubuh langsing secara instan, tanpa diet ketat dan efek samping”. Dan jaminan lingkar perut berkurang 3-30 cm dan berat badan turun 0,5 kg dalam sekali terapi atau 45 menit menjadi 'jualan' Ratih saat ini.

Setelah kurang lebih 6 tahun menekuni usaha bisnis kreatif dengan modal kecil dari garasi rumah, kini Ratih mampu memperkerjakan sebanyak kurang lebih 40 orang karyawan yang tersebar di beberapa tempat atau cabang usahanya dan memiliki peluang mendapatkan uang berkisar 500an juta sebulan.

Jika anda tertarik untuk mencoba peluang bisnis dirumah seperti ini, maka bisa menghubungi alamat ini Jl. Pejaten Raya Komplek PDK Blok A1 No. 2 – 3,  telepon (021) 797 4393, Jakarta Selatan, website kamaratihtotokperut.com.