Bisnis Online Dari Rumah Tanpa Modal Besar Terbukti Membayar

Saat ini banyak karyawan atau ibu rumah tangga yang mencari informasi tentang peluang bisnis lewat internet, bisa dikerjakan di rumah dalam waktu senggang, terbukti membayar dan tentunya harus menguntungkan. Nah, apakah pembaca juga mencari jenis bisnis online tanpa modal sama sekali seperti ini juga?

Jika memang demikian adanya, maka pada kesempatan terbaik kali ini, kami akan memberikan informasi seputar jenis bisnis online tanpa modal uang yg dapat dilakukan di rumah, tanpa memerlukan waktu khusus karena bisa dilakukan sebagai sampingan dan kabar gembiranya lagi, jenis pekerjaan ini GRATIS PENDAFTARAN dan sudah terbukti membayar.

Apakah jenis bisnis online yang menguntungkan tanpa modal tersebut? Berikut ulasannya, silahkan membaca perjalanan kisah sukses seorang penjaga warnet yang menekuni pekerjaan sampingan ini mulai dari nol sampai berpenghasilan jutaan rupiah setiap bulannya.

Awal Cerita Memulai Kerja Online Tanpa Modal Besar

sukses kerja online tanpa modal besar seorang penjaga warnet dan bisa ditiru

Agar lebih enak dibacanya, maka dalam artikel ini akan disajikan model penulisan tanya jawab supaya pembaca lebih mudah memahami intisari cerita sukses kerja online gratis ini.

Sebut saja namanya Rifa, lulusan SMU, pernah kuliah tapi tidak sampai mendapatkan gelar sarjana karena biaya tidak punya. Sejak orang tuanya (ayah) meninggal dunia, praktis sebagai seorang anak, dia yang mengganti sosok ayah untuk menafkahi keluarganya dengan harus bekerja. Mengamen, jualan es keliling dan menjadi pemulung pernah dijalaninya, sekedar untuk memenuhi kehidupan keluarganya sampai akhirnya dia bekerja di sebuah warnet sebagai penjaga warnet dengan bayaran sekitar 700 ribu saja per bulan. Namun, suratan takdir seketika berubah total sebab dari kemauannya yg keras dan pantang menyerah, dia berhasil mencari, mempelajari sekaligus kini telah menikmati hasil kerja online gratis tanpa modal yg dipelajarinya disela kesibukan sebagai penjaga warnet.

Tanya: Mas Rifa, bagaimana perasaannya sekarang setelah berhasil mendapatkan penghasilan jutaan rupiah sebulan?
Jawab: Pertama-tama, saya sangat bersyukur kepada Allah SWT atas pekerjaan online yang saya kerjakan dalam kehidupan saya membuat keadaan ekonomi keluarga menjadi lebih baik. Walau dahulu sempat merasa dunia seolah runtuh sejak meninggalnya ayah karena kuliah menjadi putus di tengah jalan akibat kurang biaya, sempat putus asa juga karena cita-cita saya menjadi sarjana berhenti seketika dan kemudian harus bekerja mengganti peran ayah guna mencukupi kebutuhan keluarga. Rasanya seperti kehilangan pegangan kalau mengingat masa-masa itu.
Tanya: Lalu apa yang dikerjakan sepeninggal ayah Anda untuk memenuhi kebutuhan keluarga?
Jawab: Banyak pekerjaan yang saya lakukan waktu itu, mulai dari mengamen, lalu berjualan es keliling, dan jadi pemulung pun sudah pernah saya lakukan tanpa perlu malu. Intinya, saya mencari uang buat keluarga dan itu harus halal hasilnya supaya ada barokah buat ibu dan adik-adik. Makanya, kerja apapun saya lakukan demi menyambung hidup keluarga.
Tanya: Lalu sekarang bagaimana ceritanya, Anda dapat menghasilkan uang jutaan rupiah, padahal cuma lulus SMU dan kuliah pun tidak sampai meraih gelar sarjana.
Jawab: Oh, untuk penghasilan sebesar itu, saya mendapatkannya setelah kerja sebagai penjaga warnet. Jadi begini ceritanya, saya dapat kerja menjaga warnet dengan bayaran 700 ribu sebulan. Oleh karena banyak waktu, maka saya juga browsing di internet untuk mencari informasi tentang kerja online terpercaya, menguntungkan, tanpa modal dan
yang terbukti membayar. Ternyata saya menemukan usaha sampingan online seperti harapan ketika mencari informasi tersebut di internet.
Tanya: Oh ya, bisa dijelaskan lebih lengkap, bisnis online dibayar seperti apa yg Anda lakukan?
Jawab: Saya menekuni Adsense.
Tanya: Apa itu Adsense?
Jawab: Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki Google dimana setiap orang dapat bekerja menjadi bagian dalam program tersebut. Secara garis besar ada 2 pekerjaan utama dalam dunia bisnis Adsense ini yaitu peran sebagai pemasang iklan dan peran sebagai penayang iklan. Jika kita sebagai pemasang iklan maka harus memiliki sejumlah modal uang tertentu agar dapat menayangkan iklan kita di jaringan milik Google. Misalnya saja mau bekerja online memasarkan produk fashion, elektronik, jasa dan produk lainnya maka dapat dilakukan dengan bantuan Google dengan program yang dikenal dengan nama Adword. Program Google Adword hanya dikhususkan untuk pemasang iklan (pemilik produk) dan saya tidak mengikuti program ini. Yang saya kerjakan sekarang adalah menjadi penayang iklan di Adsense, jadi pekerjaannya hanya menayangkan iklan-iklan Adword. Baca juga Google Adsense.
Tanya: Untuk lebih jelasnya, bagaimana Anda dapat uang dari sekedar menayangkan iklan milik orang lain?
Jawab: Ya, jadi supaya dapat kerja online menjadi mitra Google Adsense, maka kita harus melamar dulu. Caranya dengan membuat blog atau situs yang nantinya jika lamaran kita diterima maka kita dapat menempatkan kode Adsense di blog / situs tersebut. Ketika ada orang yang mengunjungi blog kita dan melakukan klik terhadap iklan Adsense maka disitulah kita mendapatkan kredit atau keuntungan dari hasil klik pengunjung blog kita tersebut.
Tanya: Apakah sulit untuk membuat blog atau situs yang dipakai untuk melamar menjadi penanyang Adsense itu? Apakah harus membayar?
Jawab: Sama sekali gratis tanpa modal uang sama sekali. Apalagi sekarang blog bahasa Indonesia pun sudah dapat dipakai untuk melamar kerja online di Adsense, hanya saja perlu belajar bagaimana membuat blog yang baik agar dapat diterima sebagai penayang iklan Adsense. Kabar baiknya adalah Anda harus belajar dulu membuat blog yang baik agar sesuai kriteria dan tutorial bagaimana membuat blog yang baik itu bisa didapatkan secara mudah dan gratis lewat online di internet juga. Jadi siapapun dapat mendaftar dan bekerja online dimana itu tanpa dipungut biaya sepeserpun.
Tanya: Oh, begitu ya. Ehm, kalau boleh tahu, sekarang penghasilan rata-rata Anda berapa setiap bulan dari bisnis ini?
Jawab: Ya, lumayanlah. Sekitar 5 – 7 juta per bulan. Bukan bermaksud menyombongkan diri dengan hasil kerja online tersebut. Namun saya ingin membuka cara berpikir orang bahwa sebenarnya bisnis ini masih terbuka sangat luas sekali dan siapapun dapat menjalankan pekerjaan ini. Siapapun dapat sukses dengan bisnis ini dan banyak orang Indonesia sudah mampu menghasilkan puluhan juta setiap bulan dari bisnis sederhana ini.
Nah, pembaca sekalian bisnis Adsense adalah sebuah kerja online tanpa modal besar, ini bukanlah bisnis MLM ataupun kerja online input data seperti yg mungkin Anda cari. Tapi dari bisnis online ini, siapa saja dapat menikmati penghasilan sampingan dengan kerja di rumah kala waktu senggang dan bisnis ini menguntungkan, terpercaya serta banyak yang telah berhasil menekuninya. [Sumber asli tulisan uang gratis dari internet tanpa modal ini bisa dibaca di SINI].