Kisah Wirausaha Modal Kecil Ibu Rumah Tangga Yang Sukses

Peluang Usaha Makanan Dengan Modal Kecil


Masih dalam kaitan bagaimana mencari uang, maka tulisan ini mengulas tentang cara bisnis sukses yang kami beri judul Kisah Wirausaha Modal Kecil Ibu Rumah Tangga Yang Sukses. Memang, menjadi seorang wirausahawan bukanlah hal mudah apalagi jika Anda adalah seorang pemula maka perlu belajar banyak tentang bagaimana menghasilkan uang sebagai seorang pengusaha.

Pengusaha atau pebisnis atau wirausahawan memiliki tujuan tertentu ketika menjalankan dan menekuni bisnisnya. Seorang pebisnis paling tidak harus memiliki beberapa sifat atau karakter seperti misalnya rasa percaya diri, memiliki orientasi kepada tugas dan hasil di masa depan, berani menghadapi dan mengambil resiko usaha, punya sifat kepemimpinan, punya ide orisinil (asli), menghargai kejujuran dan seorang pekerja keras yang tekun dalam menggapai cita-citanya.

Sehubungan dengan hal tersebut maka di bawah ini, kami ingin mengulas sedikit tentang kesuksesan seorang ibu rumah tangga yang walau hanya memiliki modal kecil. Apa saja cara memulai bisnis yang telah dilakukannya sebagai seorang pengusaha wanita sekaligus ibu rumah tangga sehingga peluang usaha yang menguntungkan dengan modal kecil yang ditekuninya membuahkan keberhasilan.

Kesuksesan Yang Diraih Berangkat Dari Hobi Yang Berhubungan Dengan Usaha Bisnis Kreatif


Kisah Wirausaha Modal Kecil Ibu Rumah Tangga Yang Sukses
DOK. www.dianacahya.com

Mungkin nama Diana Cahyawati masih asing di telinga kita namun untuk kalangan tertentu nama tersebut adalah salah satu penggagas makanan sehat untuk konsumsi anak-anak yg dinamainya Charaben. Charaben adalah sebuah resep masakan bento hasil kreasinya dan kemudian dibagikan melalui blognya dan ternyata mendapat sambutan yang baik dari pembacanya.

Dengan latar belakang pendidikan di bidang teknologi informasi, kemampuan berkreasi dalam hal kuliner bisa menuai kesuksesan berkat hobinya yang suka bereksperimen membuat resep makanan sehat khususnya buat anak-anak dengan tampilan yang unik dan menarik.

Dengan membagikan resep makanan tersebut membuat Diana berbahagia karena ada banyak orang yang tertarik untuk mempelajari lebih dalam dan bisa dijadikan sebuah peluang usaha makanan dengan modal kecil untuk menambah penghasilan. Malah ada seorang mahasiswa yang mengirim pesan kepada Diana bahwa dia telah berhasil membuat resep tersebut dijadikan usaha kecil-kecilannya dan keuntungan yang didapatkan bisa buat biaya kuliah.

Hal seperti itulah yang membuat Diana senang karena dapat menolong orang lain untuk bisa berkembang dan berbagi ilmu seperti itu adalah baik menurutnya karena bisa memberi keuntungan bagi orang lain dan itu adalah berkah.

Walau sekarang segala sesuatu dikerjakannya sendiri mulai dari proses pembuatan yang perlu penanganan khusus seperti misalnya membuat masakan harus memakai sarung tangan plastik untuk menjaga kualitas makanan tetap terjamin di tangan konsumen. Kabarnya ada seorang artis ibukota yang menjadi pelanggan setianya ingin mengajaknya untuk membuka toko namun hal terkendala oleh sulitnya mencari sumber daya manusianya karena untuk membuat bento perlu kreativitas dan tidak semua orang memilikinya.

Nah, jika Anda seorang ibu rumah tangga yang sedang mencari peluang bisnis dirumah dan ingin mengetahui peluang mendapatkan uang seperti contoh usaha kecil ini, sekaligus mencoba buka usaha sampingan di rumah sendiri seperti Diana maka dapat berkunjung langsung ke situs www.dianacahya.com.

Siapa tahu, jika Anda adalah seorang ibu rumah tangga yang memiliki ide usaha bisnis kreatif dan suka tantangan dapat mengikuti jejak kesuksesan Diana yang konon sudah berhasil menuai keuntungan puluhan juta per bulannya dari usaha kreatif dengan modal kecil tersebut. Semoga sukses!