Bisnis Trading Options Modal 20 Juta - Mengenal Secara Selintas

bisnis modal 20 juta yang menguntungkan buat pemula
Ada satu hal menarik dan mungkin masih awam di telinga kita jika mencari bisnis modal 20 juta yang dijamin pasti sukses. Namun tanpa sengaja saya menemukan sebuah usaha modal kecil, maaf untuk besar kecilnya modal adalah bersifat relatif, yaitu melakukan bisnis di rumah dengan menjadi pedagang options atau lebih dikenal dengan trading options. Nah, pasti pembaca bertanya dalam hati, usaha apa itu? Okay, secara selintas dapat saya terangkan di sini bahwa stock options adalah kontrak sederhana yang memperbolehkan pemiliknya untuk menjual atau membeli sebuah stok dengan harga yang sudah ditentukan sebelum stok tersebut kadaluwarsa, namun, kesederhanaanya itulah yang membuat Stock Options menjadi satu dari yang paling mudah menyesuaikan diri akan spekulasi dan alat finansial yang paling mengurangi resiko yang paling pernah diciptakan, mengangkat options trading (opsi saham) ke tingkatnya yang penting sekarang ini.  [sumber: http://www.optiontradingpedia.com/bahasa_indonesia/stock_options_versi_indonesia.htm].

Bagaimana Cara Kerja Bisnis Modal 20 Juta Ini Dijalankan Dan Berpotensi Menguntungkan?

Jadi untuk memahami trading stock options ini, maka sebaiknya kita mengenal dahulu apa yang dimaksud dengan Options tersebut. Tapi untuk memahami secara sederhana cara kerja trading ini maka dalam bahasa sehari-hari dapat digambarkan sebagai berikut:

Pak Ali ingin menjual property miliknya berupa rumah dengan luas tanah 300m2 seharga 200 juta dan setelah menunggu selama berbulan-bulan akhirnya ada pembeli bernama Pak Jadi yang setuju dengan harga rumah yang ditawarkan tersebut. Akhirnya dibuatlah kesepekatan jual beli antara Pak Ali dan Pak Jadi dimana dalam salah satu isi kesepakatan tersebut dinyatakan bahwa Pak Jadi setuju untuk memberikan down payment sebesar 20% dari harga rumah tersebut dan sisa kekurangan pembayaran rumah itu akan dilunasi dalam jangka waktu selama 6 bulan. Pak Jadi berhak untuk menjual kepada orang lain rumah tersebut sehingga sebelum masa pelunasan 6 bulan tersebut habis maka dia sudah bisa mendapatkan pembeli, tentunya dengan harga yang sudah dinaikkannya, misalnya 220 juta.

Pembayaran 20% DP dan pelunasan sisa kekurangan dalam 6 bulan itulah yang dinamakan Option. Ini artinya Pak Jadi yang memiliki hak jual atas rumah tersebut dan Pak Ali tidak memilikinya. Ketika waktu 6 bulan terlampaui dan Pak Jadi tidak dapat melunasi kekurangan pembayarannya maka perjanjian itu batal dan uang muka 20% menjadi hangus.

Cerita itu hanyalah sebuah ilustrasi yang mudah-mudahan bisa menggambarkan dengan sederhana yang dimaksud dengan bisnis trading stock options. Walaupun mungkin agak kurang pas namun semoga dapat memberi gambaran sederhana tentang perdagangan options yang kompleks dan rumit tersebut.

Di bagian lain, saya juga sempat menemukan sebuah blog pribadi yang intinya bercerita panjang lebar tentang trading stock options, bisnis modal 20 juta, yang baru saja ditekuninya namun sudah mampu memberikan penghasilan yang besar. Kunci utama dari bisnis trading options agar bisa sukses dan bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan utama yang menguntungkan adalah TIDAK SERAKAH karena kabarnya orang yang terlalu berambisi mendapatkan keuntungan yang besar tanpa memperhitungkan faktor lainnya akan menemui kegagalan. Dan jika sudah gagal atau mengalami kerugian maka modal sebesar 20 jutaan tersebut bisa hilang dalam hitungan detik! Saran kepada pemula bila tertarik mengetahui lebih jauh tentang usaha sampingan trading stock adalah belajarlah kepada seseorang yang sudah memiliki pengalaman walau mungkin itu perlu modal uang ketika mengikuti seminar atau pelatihannya. Tapi keuntungannya adalah para pemula akan mendapatkan pengetahuan yang benar dari profesional yang telah berpengalaman jatuh bangun dari bisnis options tersebut. Untuk mengetahui siapa orang yang telah sukses mendulang dollar dari bisnis trading options tersebut maka silahkan mengunjungi situs trading-option-trading.blogspot.com.