Bisnis Reseller Yang Cepat Balik Modal

Reseller jualan tas bisa jadi merupakan sebuah bisnis cepat balik modal yg dapat dicoba oleh para ibu rumah tangga atau karyawan yang butuh usaha sampingan di rumah. Mengapa harus berjualan tas? Dan apa pula arti reseller? Berapa modalnya, cara usahanya bagaimana dan berapa bulan bisa modalnya balik? Wah, ternyata banyak juga pertanyaannya ya? Ok, saya akan menulisnya dengan sabar satu per satu.

Pertama-tama kita harus tahu lebih dulu tentang kata Reseller. Reseller jika diterjemahkan secara bebas adalah menjual produk tertentu dengan keuntungan dari selisih antara harga beli dan harga jual. Istilah sehari-harinya bisa juga disebut dengan agen (pedagang eceran). Jadi, kita membeli dari produsen atau distributor dgn kuantitas tertentu (biasanya dalam jumlah banyak) dengan harga lebih murah dan menjual lagi secara eceran. Nah, kira-kira itu pengertian dari istilah reseller.

Produk Tas Seperti Apa Yang Bisa Bikin Bisnis Cepat Balik Modal?

Jawabannya adalah jualan Tas Multi Fungsi atau Backpack Bag (tas punggung) dengan sasaran pasar (calon pembelinya) ialah para pengendara sepeda motor. Mengapa harus jualan tas multi fungsi itu, bukannya bisnis jualan tas sangat ketat persaingannya? Eit, tunggu dulu masbro, simak dulu alasan mengapa bisnis tas ini layak untuk dipertimbangkan sebagai usaha sampingan yang menguntungkan tahun 2014 ini.

Tahukah Anda bahwa jumlah pengendara sepeda motor dari tahun ke tahun mengalami kenaikan yang sangat besar, pertumbuhan pemakai sepeda motor tidak saja terjadi di daerah perkotaan namun di pelosok desa pun semakin banyak orang memakai sepeda motor. Untuk th 2013 lalu saja, diperkirakan jumlah pemakai motor sampai dengan 7 jutaan unit. Jika di sepanjang 2014 diasumsikan ada kenaikan 10%  maka jumlah pengendara motor naik mendekati angka 8 juta! Sebuah angka cukup besar dan peluang bisnisnya pun juga nampak di situ.

Seorang pengendara motor agar merasa aman dan nyaman bepergian biasanya membutuhkan tas untuk tempat menyimpan barang-barangnya. Umumnya jaman sekarang orang lebih menyukai tas ransel (backpack) karena lebih praktis dan dapat menyimpan segala macam barang di dalamnya. Nah, PT. Kairos Sukses Sejati, sebuah pabrikan lokal di Indonesia adalah produsen tas punggung atau backpack multifungsi yang membuka peluang usaha buat ibu rumah tangga, karyawan atau siapa saja yg berminat untuk menjadi reseller Tas Multi Fungsi. Perusahaan tersebut mulai bisnis kecilnya dari tahun 2007 dengan jenis usaha home industry (usaha rumahan) dan setelah 7 tahun berproduksi maka di tahun 2014 ini sudah menjadi perusahaan produsen tas punggung multi fungsi dengan kualitas terbaik dan telah memiliki hak paten produksi.
Bisnis Cepat Balik Modal yang menguntungkan
Dok. motorcycle-usa.com

Desain trendy, futuristik dan dipatok dengan harga murah merupakan keunggulan produk dari PT. Kairos Sukses Sejati Indonesia yang memiliki pasar di seluruh wilayah di Indonesia. Dan kabar gembiranya, Kairos sedang membuka peluang keagenan terbatas dengan modal yang relatif kecil. Jika Anda tertarik untuk mencoba atau ingin mengetahui bagaimana menjalankan bisnis cepat balik modal ini, maka langsung saja menanyakan kepada layanan pelanggan yg dapat dihubungi di nomer 0274 912 7110, 0274 441 5414, 0818 0873 3827 atau 0857 2964 7447. Siapa tahu usaha tersebut cocok buat para pembaca sekalian yg kebetulan mampir ke blog ini. Selamat berbisnis!