Bisnis Rumahan Menguntungkan Buat Ibu RT Modal 2 Jutaan

Kerja sampingan dengan investasi 2 juta ini sangat cocok buat ibu rumah tangga yang mencari kerja sampingan di rumah tanpa modal yang besar. Khususnya para ibu RT yang memiliki kegemaran atau hobi dalam bidang masak memasak atau sedang mencari peluang usaha makanan dengan modal kecil maka kami akan memberikan informasi seputar bisnis waralaba makanan modal kecil yang dapat dilakukan oleh semua ibu rumah tangga untuk menambah penghasilan atau mencari uang di rumah.

Bisnis rumahan modal 2 juta
Foto: TahuKress.com

Bisnis waralaba yang paling menguntungkan adalah sebuah bisnis rumahan dengan modal kecil untung besar dan terbukti telah ada sejak tahun 2010 dan terus berkembang sampai dengan tahun 2016 ini. Berawal dari sebuah bisnis kaki lima dengan pengelolaan yang tradisional atau sederhana maka waralaba memiliki penanganan lebih modern dan manajemen yang lebih baik.

Kunci Sukses Bisnis Makanan Ringan Modal 2 Jutaan Yang Perlu Diperhatikan

Bila Anda tertarik untuk menekuni sebuah bisnis waralaba makanan modal kecil maka ada satu kunci yang sangat menentukan sukses tidaknya bisnis tersebut yaitu pemilihan lokasi strategis. Dengan lokasi berjualan strategis seperti tempat keramaian umum (mall, pusat perbelanjaan dan lain-lain) adalah nilai tambah untuk meningkatkan omzet penjualan bisnis makanan ringan tersebut. Pemilihan tempat strategis adalah salah satu hal utama dalam sebuah bisnis waralaba dengan modal kecil sehingga modal tersebut dapat cepat kembali dan bisa dipakai untuk mengembangkan bisnis rumahan lainnya.


Memperkenalkan Bisnis Waralaba TahuKress

TahuKress adalah sebuah bisnis waralaba makanan ringan dengan modal awal mulai dari 2,5 – 10 juta. Berdiri tahun 2008 dengan pusat kota Jombang, waralaba TahuKress praktis telah berbisnis makanan ringan kurang lebih selama 6 tahun.

Seiring berjalannya waktu, bisnis makanan kecil ini telah memiliki sebanyak ribuan rekanan atau outlet waralaba yang tersebar di kota-kota Jawa Timur seperti Jombang, Kediri dan Trenggalek. Dan jumlah outlet waralaba tersebut berpotensi akan terus bertambah seiring waktu oleh karena jenis makanan yang berbahan dasar tahu ini sangat dikenal oleh masyarakat dan banyak disukai.

Pemilik waralaba TahuKress yaitu biasa dipanggil dengan Agan Erwin telah sangat berpengalaman dalam menangani bisnis waralaba makanan. Bisnis makanan yang pertama kali dijalankannya adalah Umbi Stick dengan model waralaba namun tidak mengalami perkembangan yang baik.

Setahun setelah berbisnis Umbi Stick Agan Erwin mencoba untuk berjualan tahu kress dan tanpa disangka dalam satu hari (mulai jam 4 sore – 10 malam), hasil penjualan TahuKress mampu menembus 600 ribu rupiah. Sebuah hasil penjualan yang melampaui penjualan ketiga outlet Umbi Sticknya.

Melihat prospek yang baik tersebut, akhirnya Agan Erwin memutuskan untuk menambah jumlah outlet TahuKress agar dapat meningkatkan penjualan dan cepat mengembalikan modal yang telah dikeluarkan.

Kunci sukses waralaba makanan TahuKress adalah kejelian membaca peluang bisnis, pemilihan lokasi penjualan strategis, harga jual yang murah dan kualitas produk yang standar. Sehingga ketika para pelanggan merasa puas dengan kualitas produk TahuKress walaupun mereka membeli dari outlet TahuKress yang berbeda.

Dan sekarang, setiap bulan ada sekitar 10 – 15 outlet baru lahir dan menjalankan bisnis rumahan modal 2 juta tersebut. Sehingga TahuKress semakin berkembang dan menjadi sebuah franchise bisnis makanan ringan yang bertumbuh menjadi semakin besar.

Menjalankan bisnis makanan ringan modal kecil seperti TahuKress sangatlah mudah dan cocok untuk ibu rumah tangga atau karyawan yang cari peluang mendapatkan uang buat sampingan. Dengan modal yang relatif kecil antara 2,5 juta – 10 juta, maka siapapun dapat membuka usaha di rumah dengan waralaba TahuKress ini.

Untuk yang berminat mencoba waralaba yang paling menguntungkan ini, maka dapat menghubungi nomer HP 0812 5274 8833, CV. INDO NUSANTARA, hak Paten HKI No A. 700.2009.025039 dengan alamat lengkap di kantor pusat jalan Ki Hajar Dewantara 12 D, Kota Jombang Jawa Timur.